Senin, 11 April 2011

X-2 Saklek Soccer Squad !

Harap ucapkan salam sebelum masuk..


gantengnya kami O.o
            

Yaaaakkk... ini merupakan sebuah team yang terbentuk atas dasar noda noda masa lampau sekumpulan mahluk mahluk sakit asal kelas X-2 yang memiliki persamaan rasa dan antusiasme batin yang begitu kuat terhadap dunia olah si kulit bundar.
Dengan berisikan personil seperti Rehan, Fazrian, Anas, Wahid, Ezra, Adib, Ade, Ajib dan Tebe, kami mencoba mencari peruntungan dan siap tempur dengan mengikuti suatu kompetisi berlebel ''Gede Futsal League", ya sebut saja turnamen futsal antar kelas angkatan 25' SMAN 2 D'vox (re: Depok) alay cikit wgwg.

Weh awalnya kelas kami sempat terseok-seok di laga-laga pembuka, mungkin disebabkan karena saat itu sedang muncul gonjang-ganjing masalah intern pribadi yang menghinggapi masing-masing pemain, dan kebetulan edisi GALAU berjamaah sedang masuk top chart X-2 sehingga kami pun tidak fokus menjalani pertandingan ¬_¬ *upsyangmerasatersindirharaplapor gakgakgak.





Dan ternyata oh ternyata *jleb* karma pun datang ahhhhhhirnya pada match kedua X-2 harus menerima kenyataan pahit setelah kalah 7-5 oleh X-5 musuh bebuyutan kami. Jelas kami merasa sangat terpukul atas kekalahan itu, ngeh begimane kaga padahal diatas angin udah ampir menang tuh eeeeeh sisa 4 menit lagi malah kegolan 4 boooooo !!!! hueeee galo again     
Apes blon berenti sampai disitu, karena hasil tadi X-2 jadi terjerembab di peringkat 2 dari bawah klasmen . Ekspresi madesu sangat jelas terpampang dari wajah para pemain dan kegalauan ini tidak dapat disembunyikan ooooooo #yangbacajannangis :'''')))

Okey kuakui smada memang keras aleee, walopun begitu seyogyanya kami harus berjiwa besar dan tidak boleh pulang kekelas dalam keadaan kepala tertunduk  , dari hasil ini bisa menjadi bahan renungan "Mengapa kita kalah?" dan "Apa yang membuat kita kalah?"

Dan terkadang disaat waktu senggang sekolah kami sering memutar otak serta merombak formasi yang dirasa cukup pas. Daaaaan walhasil *torengtorengtoreng bukan toroq toriq toriq ya ¬.¬ tercetuslah sebuah ide brilian untuk mencanangkan program latihan rutin seperti :
- Scream 3 harakat a.k.a beca tiguling (untuk melatih nafas dan stamina)
- Kebo bunting (u/ daya tahan tubuh biar tahan banting)
- Tembak botol (melatih konsentrasi)
- Cabut bareng ke mami (menjalin kekompakan dan koordinasi tim)
- Headbang (membentuk kelekukan gerakan kepala saat menyundul bola) 

Terbukti ! latihan ini cukup ampuh, ya gua si caya gacaya wgwgwg. Alhamdulillah dalam match match berikutnya X-2 dapat memtik hasil positif sampai kami mampu bercokol di puncak klasmen dengan raihan 15 poin   xixixi
Well, kita tidak boleh berpuas diri dulu apalagi sampai terlena~ ingat kawan kita baru menang belum juara, soalnya masih ada 4 match tersisa yang siapapun masih bisa merengkuh tittle juara.

Eiya ! disamping itu X-2 'SSS' punya fans fanatik yang selalu setia mensupport loooh kiw kiw yang tak lain tak bukan ialah anak cewenya ! wekekekek 
Tak pelak mereka merupakan kunci penting disetiap pertandingan yang dilakoni X-2~
Dengan teriakan bising yang khas dan yel yel nyelekit mereka telah membawa angin segar buat kami para pemain sekaligus membuat stadion amole berkoar-koar \m/ haha ngeplai lo semua.

mal, reg, cho, mas, teh, lis, ki, mak, li dll tarengkyu yee selama ini udah sering ngeluangin waktu buat nontonin kita tanpa kalian kita bagai galih tanpa ratna ~ohdamn~ #curcol

Okey, InsyaAllah X-2 takkan kalah takkan goyah dan kelak akan menjadi juara yang mabrur. amin amin. HANCURKAAAAANNN !!!   

Sekian, mohon maap bila mengganggu perjalanan anda semoga selamat sampai tujuan, kalo gasuka kasih tukang beling aja.
wassalamualaikum wr wb dudu ({}) :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar